Gelar Vaksinasi Massal, DPD2 Golkar Ende dan Melki Laka Lena Diapresiasi Masyarak Ende

redaksi - Jumat, 03 September 2021 16:12
Gelar Vaksinasi Massal,  DPD2 Golkar Ende dan Melki Laka Lena Diapresiasi Masyarak EndeWarga Ende sedang divaksinasi oleh Tim Medis (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Vaksinasi massal yang digelar Partai Golkar lewat Yellow Clinic bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Jumat (3/9/2021) mendapat apresiasi pemerintah daerah dan masyarakat. Antusias masyarakat terhadap vaksin sinovac dosis pertama di kantor DPD 2 Golkar Ende ini sangat tinggi.

Sejak pagi pukul 6.00 WITA masyarakat mulai berdatangan ke kantor DPD 2 Golkar Ende tempat berlangsungnya vaksin massal. Dengan prokes ketat satu persatu peserta vaksin mengambil nomor antrian lalu diarahkan panitia menempati kursi yang disiapkan sesuai standar prokes.

Tingginya animo masyarakat terhadap pelayanan vaksinasi menggugah perhatian Bupati Ende Djafar Achmad dan spontan mendatangi Kantor Golkar Ende tempat pelayanan untuk menyaksikan kegiatan kemanusiaan ini.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Ende ini disambut Ketua DPD 2 Golkar Ende Herman Yosef Wadhi alias Heri Wadhi bersama sekretaris Maria Margaretha Sigasare sekaligus memantau langsung jalannya vaksinasi sambil menyapa para peserta dan juga Nakes.

” Terima kasih partai Golkar, terima kasih Pak Melki Laka Lena, program Yellow Clinic dengan pelayanan vaksinasi massal ini sangat bagus dan Kemi pemerintah untuk mengatasi pandemi covid-19. Kami pemerintah sangat mendukung. Berapapun dosis vaksin yang kurang kamu siap bantu, asal masyarakat bisa mendapatkan vaksin. Kami dukung program kerja partai Golkar untuk melayani masyarakat Ende dan siap membantu. Sekali lagi terima kasih pak Melki program vaksin massal yang bagus dan menyentuh langsung masyarakat juga anak berusia 12 tahun keatas,” kata Djafar kepada teras-ntt.com via meeting zoom dari Ende, Jumat (3/9/2021).

Kuota vaksin yang diberikan DPD Golkar NTT untuk Ende 1000 dosis, sementara masyarakat yang mendaftar hingga 1.500 orang lewat panitia Yellow Clinic.

” Sesuai kuota DPD 2 Golkar Ende  1000 orang, namun yang terdaftar mencapai 1.500. Kita tetap layani semua. Hari ini kita prioritaskan 1000 orang yang sudah didaftar tim Yellow Clinic. Kita akan berkoordinasi dengan bupati untuk mengatasi kekurangan ini,” kata Heri Wadhi diamini Magy Sigasare.

Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena lewat zoom meeting juga menegaskan, bahwa berapapun masyarakat yang terdaftar harus dilayani.

” Tidak ada alasan vaksin habis, saya pastikan stok vaksin ada dan saya terus berkoordinasi dengan Kemenkes juga Dinkes Provinsi lewat fraksi Golkar yang ada di Komisi 5 DPRD NTT. Intinya masyarakat yang terdaftar semuanya harus dilayani,” tegasnya. (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS