George Pell, Kardinal Berbakat yang Dipenjarakan Secara Sewenang-wenang Itu, Telah Berpulang, RIP

redaksi - Sabtu, 14 Januari 2023 12:45
George Pell, Kardinal Berbakat yang Dipenjarakan Secara Sewenang-wenang Itu, Telah Berpulang, RIP Kardinal George Pell (sumber: Tangkapan Layar Video Youtube PdM)

VATIKAN (Floresku.com) - “Kardinal Pell adalah sosok yang lebih besar dari kehidupan. Pria yang sangat berbakat, yang menggunakan bakatnya untuk Gereja. Dia mungkin satu-satunya orang yang mampu mereformasi keuangan Vatikan. Cara dia menangani ketidakadilan yang dia hadapi di kemudian hari adalah contoh bagi kita semua,” cuit  akun twitter.com/CatholicSat,  Rabu, 11, Januari 2023 lalu.

Situs berita online www.katolikku.com, dalam tayangan Rabu, 11 Januari 2023 lalu memberiktan bahwa  Kardinal George Pell, emeritus Prefek dari Sekret ariat Vatikan untuk Ekonomi, meninggal pada hari Selasa (10/1 dalam usia 81 tahun.

 Kardinal Pell (kanan) dan  Paus Benediktus XVI (Sumber: Media Vatikan)

Prelatus Australia itu menderita serangan jantung dan meninggal pada pukul 8:50 malam. Waktu Roma, sekretarisnya mengkonfirmasi ke EWTN.

Tentang mediang Kardinal Pell, Padre memberikan komentar singkat demikian, "Kardinal yang dipenjarakan sia-sia itu telah menutup usia di Roma.
Kisahnya meninggalkan banyak pesan berguna. Silahkan simak video ini dan bisa dibagikan.  Terima kasih, Salam PdM."

 

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS