Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat Kunker di Labuan Bajo Selama Lima Hari

redaksi - Jumat, 30 April 2021 19:43
Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat Kunker di Labuan Bajo Selama Lima HariGubernur Viktor ketika disambut oleh Bupati dan Wabup Mabar di Bandara Int. Komodo (Foto: MC Mabar) (sumber: null)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja selama 5 (lima) hari di Labuan Bajo,  Kabupaten Manggarai Barat dari  Jumat (30/4) hngga (4/5).

Turut mendampingi gubernur Viktor B. Laiskodat, staf Khusus Gubernur , Imanuel E. Blegur dan Pius Rengka,  Kadis ESDM Jusuf A. Adoe,  Kadis PUPR  Maksi Y. E. Nenabu, Kadis Perhubungan Isyak Nuka,   Kadis Kominfo  Abraham Maulaka, Kabag Protokol Prisila Q. Parera, Staf TU Gubernur NTT Aprianus A. Rondak dan Charles Kolo

"Sekitar pukul 11.00 WITA Gubernur dan rombongan tiba di bandara Komodo dan dijemput langsung Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati dr. Yulianus Weng, Perwakilan Kapolres Mabar dan Dirut BPOLBF," ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Florianus Riyan Gampar, Jumat (30/04)

 Gubernur Viktor Laiskodat berada di labuan Bajo untuk beebrapa agenda kegiatan termasuk alam rangka menghadiri acara Ground Breaking Mawatu Labuan Bajo Project, Jumat (30/4) sore.

"Gubernur dengan didampingi Stafsus Gubernur, Kadis ESDM, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, dan Kabag Protokol Provinsi NTT akan menghadirkan Ground Breaking Mawatu Labuan Bajo Project yang berlokasi di Batu Cermin," ungkap Kabag Prokopim yang biasa disapa Riyan Gampar

Selain menghadiri Groundbreaking Mawatu pada sore hari ini, Riyan menjelaskan juga beberapa agenda gubernur dan rombongan diantaranya kunjungan ke Pulau Longos, kemudian mengunjungi Pulau Papagarang, Pulau Rinca dan Pulau Komodo. (Melly)

RELATED NEWS