Heboh, Wanita Muda Asal Ngada, Flores Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Sebuah Villa di Kuta Utara

redaksi - Senin, 06 September 2021 15:16
Heboh, Wanita Muda Asal Ngada, Flores Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Sebuah Villa di Kuta UtaraKristina Deh Ngai, 24, saat ditemukan di kamar vila tempatnya menginap, Senin (6/9) pagi (sumber: Istimewa)

BADUNG (Floresku.com) - Warga di Jalan Raya Anyar, lingkungan Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung. Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.30 WITA tadi dibuat geger telah menemukan seorang wanita muda yang tak bernyawa lagi di kamar sebuah Villa.  Demikian berita heboh itu dirilis oleh radarbali.jawapos.com, Senin pukul 12.15 WIB siang.

Korban diketahui bernama Kristina Deu Ngai, 24, asal asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Perempuan muda ini ditemukan meninggal dalam kondisi tengkurap di salah satu kamar vila tempatnya menginap.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara saat dikonfirmasi radarbali.id membenarkan dengan meninggalnya wanita kelahiran 25 Juli 1997 asal Flores, NTT.

Dijelaskannya, hingga perempuan muda dengan rambut bercat pirang ini tewas, bermula dari saksi Nunung Nurhayati dan Satuki karyawati dan karyawan villa.

Kata Iptu Purwantara, dari keterangan Saksi Nunung, sebelum ditemukan tewas di kamar, korban sebelumnya sempat meminta kepada saksi agar tidak membangunkannya pada hari Sabtu dan Minggu, karena ingin menikmati liburan.

Seorang saksi mengatakan pada  terakhir kali bertemu korban pada Sabtu (4/9/2021), sekitar pukul 19.30 WITA.   Lalu pada Minggu (5/9/2021), saksi berada di vila itu sejak pukul  06.30 WITA hingga malam pukul 19.30 Wita.

"Saat itu saksi tidak melihat korban keluar kamar. Karena mengingat pesan korban untuk tidak mengganggu ketika korban libur, jadi saksi tidak memanggil korban di hari Minggunya," terang Iptu Purwantara,

Namun meski sudah dua hari, atau tepatnya Senin (6/9/2021) tadi pagi, saksi Nunung diberitahu oleh saksi Satuki bahwa bahwa korban tidak keluar dari kamarnya.

Bahkan saat dipanggil ke kamarnya, korban tidak menyahut.

Curiga terjadi sesuatu pada korban, Saksi Nunung bersama Saksi Satuki berupaya mencongkel jendela kamar korban.

Saat jendela berhasil dicongkel, kedua saksi menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di atas kasurnya.

“Posisi badannya telungkup dan mengenakan pakaian tidur warna ungu,”terang Iptu Purwantara.

Atas temuan itu, kedua saksi melapor ke pemilik villa dan oelh pemilik vila melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kuta Utara. 

"Jenazah korban sudah dievakuasi. Sedangkan untuk penyebab kematian korban, sampai saat ini masih dalam lidik" tukasnya. (MAR)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS