Hilang dari Rumah Kristoforus Raja Belum Ditemukan Hingga Hari Ketujuh

redaksi - Selasa, 28 Mei 2024 10:50
Hilang dari Rumah Kristoforus Raja Belum Ditemukan Hingga Hari KetujuhWarga menelusuri hutan, berupaya pencararian kakek Kristofous yang hilang dari rumahnya. (sumber: Mardat)

.MAUMERE (Floresku.com) -Kristoforus Raja (78), kakek yang bermata pencaharian sebagai petani dilaporkan hilang dari rumahnya di Dusun Wualadu, Desa Kloangpopot, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka pada (22/5),  hingga hari ketujuh belum juga ditemukan.

Setidaknya sudah tujuh hari tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap Kristoforus. Sayangnya hingga kini belum juga membuahkan hasil.

Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan mengatakan, tim SAR gabungan yang terdiri dari Polres Sikka, Polsek Bola, Lanal Maumere, BPBD Sikka, telah melakukan pencarian, namun masih nihil.

“Tim SAR gabungan sudah bekerja sama dengan pemerintah desa, warga kampung, dan pihak keluarga dalam upaya menemukan korban, namun belum ada tanda-tanda keberadaan korban,” ujarnya, Selasa, 28 Mei 2024.

Supriyanto mengungkapkan, korban hilang dari rumah sejak 22 Mei 2024 pukul 16.25 Wita. Pihak keluarga korban sudah melakukan pencarian, namun belum ditemukan.

“Basarnas menerima laporan hari Minggu (26 Mei 2024) sekitar pukul 10.50 melalui telepon dari keluarga korban, Bung Sila bahwa korban Kristoforus hilang dari rumah Dusun Wualadu, Desa Kloangpopot,” tuturnya.

Setelah menerima laporan, lanjut Supriyanto, pihaknya langsung memberangkatkan tim rescue berjumlah lima orang menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. (Mardat)

RELATED NEWS