HIPPERTA Maumere Lantik Puluhan Anggota Baru Angkatan Ke-V

redaksi - Senin, 15 November 2021 09:04
HIPPERTA Maumere Lantik Puluhan Anggota Baru Angkatan Ke-VAnggota baru HIPPARTA Maumere befoto bersama usai pelantikan Minggu, 14 November 2021. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Himpunan Pemuda Pelajar Tananwawo (HIPERTA) Mumere  periode 2021/2022 melantik puluhan anggota baru pada, Minggu 14 November 202. Acara pelantian tersebut berlangsung di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

 Dalam laporannya,  Ketua Panitia Pelantikan menyebutkan ada  27  anggota baru yang dilantik. Kegiatan pelantikan  mengangkat tema "Melahirkan Kader Yang Peka Akan Situasi di Sekitar."

Tutut hadi dalam acara pelantikan tersebut di antaranya para Pembina HIPPERTA, para pemateri dan rekan-rekan OKP lainnya.  

Suasana pelantikan anggota baru HIPPERTA Maumere, Minggu, 14 November 2021  (Foto: Mardat)

Salah seorang anggota HIPPERTA, Fransiskus Wogo mengatakan organisasi adalah salah satu ruang impelementasi, ruang diskusi. Dengan belajar berorganisasi dirinya yakin pasti akan mendapatkan relasi semakin banyak.

Frans, sapaan akrabnya pun menyampaikan rasa terimakasih kepada Seluruh seluruh elemen HIPPERTA Maumere yang telah mengadakan kegiatan ini.

Ketua umum HIPPERTA Maumere, Anselmus Derua  (Ansel) dalam sambutannya mengucapkan proficiat untuk para anggota yang baru saja dilantik, karena telah memilih HIPPERTA sebagai wadah untuk mengembangkan diri.

"Selamat dan profisiat buat teman-Teman yang hari ini sudah sah menjadi anggota aktif HIPPERTA Maumere
Selamat berproses di wadah ini. Ini adalah wadah yang bagi teman-teman untuk mengalami  pembinaan dan pembentukan karakter dan pengetahuan yg berlandaskan tiga pilar yakni fraternitas, kristianitas dan intelektualitas".

Ansel   pun berharap kepada para anggota baru agar tetap berproses, karena proses tdk pernah mengkhinati hasil.

Sebelum mengakhir sambutannya Ansel  berpesan kepada para anggota baru, katanya:  "Sekali lagi saya tegaskan bahwa HIPPERTA itu bukan hanya milik ketua, bukan juga milik senior dan alumni melainkan HIPPERTA adalah milik kita bersama", pungkasnya. (Mardat).

Editor: redaksi

RELATED NEWS