HUT Ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Gelar Donor Darah

redaksi - Selasa, 21 September 2021 11:28
HUT Ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Gelar Donor DarahSatuan Lalu Lintas Polres Manggarai Gelar Donor Darah (sumber: Humas Polantas Manggarai)

RUTENG (Floresku.com) - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) yang ke-66, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai menggelar donor darah bertempat di Mapolres Manggarai pada Senin 20 September 2021, pukul 10.30 Wita.

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Manggarai dan diikuti oleh peserta donor darah yang terdiri dari: Personil Polres Manggarai, Anggota Kodim 1612 Manggarai, Dinas UPTD Perhubungan NTT, SMK Sadar Wisata Ruteng, Dealer yg berada di Kota Ruteng, Komunitas Motor Manggarai.

Di bawah tema 'Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru', Satuan Lalu Lintas Manggarai berhasil mengumpulkan 41 kantong darah.

Jurnlis media ini mencatat bahwa pelaksanaan donor darah tersebut dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan S.I.K, M.H dan dipantau secara langsung oleh Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K. (Jivansi)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS