IFTK Ledalero Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Maumere

redaksi - Senin, 17 April 2023 21:53
IFTK Ledalero Terima Bantuan CSR dari BRI Cabang Maumere (sumber: null)

MAUMERE (Floresku.com) – Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif (IFTK) Ledalero menerima bantuan corporate social responsibilty (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Maumere sebesar Rp 227.950.000,- pada Senin, 17/4/2023.

Wakil Rektor II IFTK Ledalero, Pater Maximus Manu, SVD, dalam sambutannya mengawali acara penyerahan bantuan CSR di lantai tiga Kampus 2 IFTK Ledalero, Jl. Wairklau, Maumere, menyebutkan IFTK Ledalero dan BRI telah lama bermitra. Ia mengucapkan terima kasih dan berharap agar kerja sama antara kedua lembaga ini terus terjalin. “IFTK Ledalero mengucapkan banyak terima kasih dan kami meminta BRI untuk terus membantu & men-support IFTK Ledalero termasuk memberikan support pengetahuan kepada para mahasiswa kami melalui sharing section,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Maumere, Heru Pratomo, mengungkapkan bantuan CSR ini merupakan wujud nyata semangat BRI dalam memberi pelayanan dan mendekatkan diri pada IFTK Ledalero. “BRI wajib memberi makna lebih, salah satunya melalui dunia pendidikan, dalam hal ini IFTK Ledalero,” katanya. Heru juga mengapresiasi kemegahan gedung kampus baru IFTK Ledalero.

Dana CSR yang diberikan oleh BRI ini akan digunakan untuk sarana-prasarana laboratorium Program Studi Kewirausahaan dan Program Studi Desain Komunikasi Visual IFTK Ledalero. “Kami pastikan dana ini akan kami gunakan sesuai proposal kami yaitu untuk pengadaan sarana-prasana lab program studi Kewirausahaan, DKV, serta satu lagi program studi baru yang sedang kami ajukan yaitu Sistem Informasi,” ungkap Pater Maxi.

Acara penyerahan bantuan CSR ini juga dihadiri oleh beberapa staf perwakilan BRI Cabang Maumere serta perwakilan mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan IFTK Ledalero.


 

Editor: MAR

RELATED NEWS