Ikut Meriahkan 'Fesival Layangan' OSIS SMAK Pancasila, Komunitas Anak-Anak St Andreas Nyanyikan Lagu 'Layang-Layang'

redaksi - Jumat, 20 Mei 2022 22:16
Ikut Meriahkan 'Fesival Layangan' OSIS SMAK Pancasila, Komunitas Anak-Anak St  Andreas  Nyanyikan Lagu 'Layang-Layang'Komunitas Anak-Anak St. Andreas saat tampil di hadapan tamu dalam Festival Layangan yang diselenggarakan OSIS SMAK Pancasila, Borong, Kamis,19Mei 2022. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)- Mendukung 'Festival Layangan' yang diselenggarakan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMAK) Pancasila Borong, Komunitas Anak-Anak St. Andreas tampil mantap dengan membawakan lagu 'Layang-Layang' di hadapan para tamu, Kamis,  19 Mei 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di pinggir pantai, tepatnya di pintu masuk Dermaga Borong Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong.

Sebagai pembimbing, Chrisnovita mengatakan lagu yang dibawakan sebenarnya mengajak anak-anak untuk bermain. Kemudian, mengajarkan secara singkat tentang cara pembuatan layang- layang kepada anak-anak.

"Mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagu ini sekaligus melatih mereka tentang lagu anak-anak," ungkapnya.

Lebih lanjut Chrisnovita, selain untuk mendukung Festival ini, anak-anak dilatih tampil di depan umum dengan cara bernyanyi.
"Semoga kami bisa tampil lagi di beberapa acara untuk ke depannya," harapnya.

Salah satu anggota Komunitas Anak-Anak St. Andreas, Ocha mengaku senang karena sudah tampil di depan banyak orang apalagi dirinya mengiringi nyanyian itu dengan guitar.

"Saya yang iringi mereka
Saya merasa bangga sekali. Baru pertama kali saya mengiringi mereka bernyanyi," ungkapnya.

Ia berharap agar komunitas ini bisa bertumbuh dan tetap menjadi wadah belajar bermain dan berkreasi untuk seluruh anak di Kabupaten Manggarai timur. (Filmon Hasrin). ***

RELATED NEWS