Indonesia, Salah Satu dari 15 Tempat Liburan Teravorit Berlibur Selama Agustus

redaksi - Selasa, 19 Juli 2022 16:57
Indonesia, Salah Satu dari 15 Tempat Liburan Teravorit Berlibur Selama AgustusSeed Resort, Rote (sumber: www.google.com)

JAKARTA (Floresku.com) - Agustus berarti hari libur. Oke, setiap bulan secara teoritis dapat berarti liburan di dunia modern, tetapi seluruh elemen 'sekolah di luar' tentu membuat Agustus waktu premium untuk mengisi koper dan berangkat bertamasya, menikmati cuaca hangat, dan berslefie dengan latar belakang pemandangan alam yan mempesona. 

Alaska (Sumber: timeout.com)

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda, tempat terbaik untuk bepergian di bulan Agustus memiliki banyak hal untuk ditawarkan, mulai dari alam liar Alaska dan dataran Afrika Timur, dan Amerika Selatan,  hiking di pegunungan Bosnia dan Herzegovina, dan berendam di laut yang jernih dan berjemur di pantai berpasir putih di Indonesia.  Apa yang kamu tunggu?

Public market, Seattle,AS (Timeout.com)

Nah, berikut daftar `15 tempat liburan terbaik pada bulan Agustus versi Timeut.com.

  1. Alaska
  2. Slovenia
  3. Seattle, Washington State, AmserikaSerikat
  4. Pemba Island dan Zanzibar.
  5. Riga, Latvia
  6. Boenos Aires, Argentina
  7. Bosnia dan Herzgovina
  8. Sri Lanka
  9. Inggris
  10. Samoa
  11. Bulgaria
  12. Australia
  13. Madeira
  14. Islandia
  15. Indonesia

Tentang Indonesia

Mengenai Indonesia, situs Timeout.com menerangkan: “Ada 17.000 pulau di Indonesia – tetapi hanya sedikit pelancong yang menjelajah ke luar Bali.”

“Agustus membawa cuaca terbaik dan keramaian yang tak terhindarkan, jadi Anda lebih baik melewatkan kekacauan Kuta dan Ubud yang dipenuhi yogi untuk menyambangi Labuan bajo yang disebut sebagai Bali Baru.

Anda juga perlu meluagkan waktu untuk datang ke pulau-pulau yang diremehkan seperti Pulau Sumba, Pulau Rote atau Pulau Weh, yang memiliki pasir putih, perairan pirus, dan akomodasi yang lebih murah. 

Raja Ampat di Papua Barat diguyur hujan sepanjang tahun ini, jangan samapi dilewatkan. Karena di sana Anda tinggal di homestay yang unik sembari  menjelajahi terumbu karangnya yang sangat mempesona. ***

RELATED NEWS