Ingin Dapat Inspirasi Perdamaian dari Padre Marco SVD? Silahkan Klik Vlognya Di Sini!

redaksi - Rabu, 23 Juni 2021 17:57

JAKARTA (Floresku.com) –  Akhir pekan lalu (Sabtu, 19 Juni 2021), Padre Marco membagikan Video-blog (Vlog)-nya yang bertajuk, “Inspirasi Perdamaian 01.”  

Menerima pesan positif seperti itu, redaksi media ini spontan minta ijin untuk membagikannya lebih lanjut. Padre Marco pun merespons dengan menulis begini, ” Bisa (baca: silahkan) share dengan orang-orang lain supaya inspirasi ini menyebar.”

Padre Vlog mengawali Vlognya dengan mendaraskan ‘Doa Damai’ yang diwariskan oleh Santo Fransiskus dari Asisi, seorang tokoh yang telah menginspirasi banyak orang untuk mewujudkan upaya perdamaian dan hubungan harmonis dengan alam semesta.

Dalam Vlog ini, Padre Marco menyampaikan banyak kalimat kuat dan sangat inspiratif. Ia antara lain mengatakan, bahwa “banyak orang di dunia punya kerinduan dalam lubuk hatinya yang paling dalam untuk memajukan perdamaian. Banyak pula yang ingin menjadi alat perdamaian.”

“Kerja saya di bidang dialog antar umat beragama”, lanjutnya, “seringkali menampilkan data dan fakta di dunia, bahwa sekalipun terjadi hubungan yang kurang harmonis antar umat beragama, ada konflik dan peperangan, ada diksrisminasi dan persekusi, ada radikalisme, bahkan terorisme atas nama agama, tapi muncul kesadaran dalam diri semakin banyak orang untuk menjadi alat perdamaian.”

Anda juga ingin menjadi alat perdamaian bukan? Nah, silahkan klik Vlog berikut dan simak inspirasi yang dibagikan oleh Padre Marco SVD. (MA)

RELATED NEWS