Ingin Menambah Wawasan Rohani? Silahkan Klik Link Misa Kudus Padre Marco SVD di Sini

redaksi - Minggu, 22 Agustus 2021 12:39
Ingin Menambah Wawasan Rohani? Silahkan Klik Link Misa Kudus Padre Marco SVD di SiniMisa Kudus bersama Padre Marco ketika berlibur di Jerman Tengah (sumber: Video PdM)

JAKARTA (Floresku.com): Pagi hari ini, Minggu, 22 Agustus 2021, redaksi media ini menerima ‘kado rohani’ dari Padre Marco SVD dari Roma Italia. Kado rohani tersebut berupa video yang menarasikan perayaan Misa Kudus yang di Jerman: 'Grosser Got Wir Loben  Dich aus, der Kirche Schwarzbach, Rhon Hessen (Allah Maha Kuasa di Schwarzbach). Misa berlangsung pada 07 Agustus 2021. 

Ternyata, perayaan Misa Kudus yang rekamannya dibagikan Padre Marco melalui video PdM hari ini terjadi  pada hari yang sama  ketika redaksi berkomunikasi dengan Padre Marco untuk menyampai ucapan Selamat Hari Ulang Tahun. 

Pada 07 Agustus 2021, pukul 21.31, redaksi media ini mengirim pesan begini: “Selamat Ulang Tahun Bro, pada 4 Agustus lalu. Maaf telat.. baru menyadari setelah lihat gambar profil (Padre). Semoga (Padre) selalu sehat dan diberkati dengan usia panjang serta sukses dalam karya pelayanan lintas agama. amin.”

Padre Marco menjawab, “Terima kasih banyak Bro. Tanggal 4 Agustus lalu. Saat itu saya sedang di jalan tol dari Roma je Jerman,  (me)nyetir (sepanjang)1.350 KM untuk beribur sedikit di sini. Jadi HUT di jalan tol. Salam dari Jerman Tengah.”

Nah, silahkan klik link video berikut. Selamat menimba pengalaman rohani dari video Misa Kudus yang dirayakan Padre Marco saat berlibur di Jeman Tengah belum lama ini. (MA)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS