Jalan di Dusun Bilas, Pemda Mabar Dimohon untuk Memperbaikinya

redaksi - Sabtu, 28 Agustus 2021 19:48
Jalan di Dusun Bilas, Pemda Mabar Dimohon untuk MemperbaikinyaSalah satu ruas jalan utama di Dusun Bilas, Kelurahan Golo Ru'u, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat rusak parah (sumber: Tedy N)

BILAS  (Floresku.com) - Salah satu ruas jalan utama di Dusun Bilas, Kelurahan Golo Ru'u, Kecamatan Kuwus rusak parah di mana setengah dari badan jalan tersebut amblas aikbat tanah longsor. Kejadian ini terjadi tiga bulan lalu. Namun,  hingga saat ini kondisi jalan yang rusak parah ini belum ada tanda-tanda perhatian dari pemerintah daerah.

Salah satu warga pengguna jalan sekaligus warga kampung Bilas, Ferdinand menyampai kepada media ini bahwa hampir setiap pengguna jalan tersebut mengeluh dengan kondisi jalan tersebut. Mereka merasa sangat kuatir atas keselamatan diri, dan keselamatan warga lain yang melewati jalur tersebut.

Ferdinand pun berharap kepada Pemerintah Daerah Manggarai Barat agar segera mungkin memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut.

"Kami berharap perhatian Pemerintah Daerah Manggarai Barat agar secepat mungkin untuk memperbaiki jalan yang terkena longsor ini. Karena jika tidak cepat diperbaiki itu akan sangat menganggu dan membahayakan bagi setiap pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat", kata Ferdinand. (Tedy N.)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS