Julie Sutrisno Laiskodat Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di SMK Negeri 2 Ende

redaksi - Senin, 22 November 2021 14:38
Julie Sutrisno Laiskodat Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di SMK Negeri 2 EndeAnggota DPR RO dari Partai nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat Saat memberikan keterangan kepada media di Ende, Senin, 22 November 2021. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) -  Anggota MPR/DPR - RI dari Partai Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Ende. Senin, 22 November 2021.

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kali ini, di hadapan para guru dan siswa SMK Negeri 2 Ende, Julie Sutrisno Laiskodat lebih menekankan pentingnya generasi masa depan bangsa untuk menjaga serta melestarikan budaya yang telah di wariskan oleh para leluhur.

" Untuk semua yang ada dalam ruangan ini, dan terlebih khusus siswa - siswi SMK Negeri 2 Ende harus mampu menjaga nilai - nilai budaya yang sudah di wariskan oleh nenek moyang kita, Sudah saatnya kita harus mempertahankan, Walaupun saat ini kita terus di geruduk oleh perkembangan zaman".

Selain menyinggung soal budaya Ketua Dekranasda NTT ini juga meminta kaum muda Ende untuk bijak menggunakan media sosial dan ikut membantu pemerintah  melakukan promosi Pancasila dan  keberagaman budaya, serta potensi  praiwisata NTT melalui media sosial.

" Kita harus promosikan potensi budaya serta pariwisata yang ada di daerah kita masing - masing melalui media sosial untuk dikenal masyarakat luas, sehingga pariwisata kita tidak hanya di kenal oleh kita sendiri". Ungkapnya (Rian)

RELATED NEWS