Kado 'Rohani' dari Padre Paul K. Tolang SVD di Brasil

redaksi - Sabtu, 21 Agustus 2021 09:31
Kado 'Rohani' dari Padre Paul K. Tolang SVD di BrasilPadre Paul K. Tolang SVD, misionaris Indonesia di Brasil (sumber: Screenshoot Video)

JAKARTA (Floresku.com) - Jumat (20/8) menjelang tengah malam, redaksi media ini membuka pesan aplikasi Whatsapp dari Padre Paul Koko Tolang SVD yang masih dengan tanda hijau karena belum dibaca. 

Setelah dibuka, ternyata, misionaris yang berkarya sudah 30 tahun di Brasil itu mengirimkan sebuah video renungan.  Spontan, redaksi  media ini menulis, “Besok (Sabtu, 21/8) ya Padre, baru ditayangkan..”. 

“Su lewat e, kedaluwarsa he he he,” jawab Padre Paul dengan nada bercanda, mengingat renungan dibuat berdasarkan penanggalan liturgi yang jatuh pada Jumat, 20 Agustus 2021. 

Sebetulnya, saat komunikasi berlansung, waktu Brasil sendiri memang masih, Jumat, 20 Agustus pagi. Dan, sekarang (Sabtu (21/8) waktu Indonesia), di Brasil pun masih Jumat menjelang tengah malam. 

Tapi, lebih dari soal waktu yang masih bertaut,  semua kita meyakini bahwa warta mengenai Sabda Allah mengenai ‘Hukum Cinta Kasih’ tak pernah kedaluwarsa. 

Oleh karena itu redaksi media dengan senang hati membagikan ‘kado rohani’ dari Padre Paul Koko Tolang SVD berikut ini. Selamat menikati!

Editor: Redaksi

RELATED NEWS