Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT dan Bupati Manggarai Tandatangani Nota Kesepahaman

redaksi - Minggu, 26 September 2021 15:59
Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT dan Bupati Manggarai Tandatangani Nota Kesepahaman Bupati Manggarai dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, Tri Budhianto bersama staf, setelah menandatangai nota kesepahaman, Jumat (24/9) (sumber: Kabag Prokopim Setda Manggarai)

RUTENG (Floresku.com) - Dalam rangka audiensi terkait Pemanfaatan Data dan Informasi Penyelenggaraan Kebijakan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Kanwil (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, Tri Budhianto bersama stafnya mendatangi Aula Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai. 

Kedatangan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, Tri Budhianto dan stafnya disambut secara langsung oleh Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, pada Jumat, 24 September 2021.

Bupati Hery dalam pembicaraannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kakanwil bersama staf dan berharap akan mendapat banyak masukkan terkait pemanfaatan data dan penyelenggaraan kebijakan keuangan daerah di Manggarai.

"Ini merupakan pertemuan yang penting, agar kami dapat menerima masukan apa saja yang perlu diperbaiki untuk mewujudkan kerangka besar memajukan perekonomian, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," ungkapnya sebagaimana tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnalis media ini dari Lody Moa selaku Kabag Prokopim Setda Manggarai via WhatsApp.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Manggarai dengan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT  (Sumber: Prokopim  Setda Manggarai)

Sementara itu, dalam keterangan tertulis yang sama, Kakanwil Budhianto menyampaikan tujuannya untuk terus melanjutkan kerjasama dengan Pemkab Manggarai.

"Alangkah baiknya bila kerjasama ini dilembagakan sehingga tidak hanya sebatas pertukaran data, tetapi juga ada informasi yang dapat kami bagikan (ke Pemkab Manggarai)," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Manggarai dengan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT. (Jivansi)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS