Kalahkan Gapura FC, Tim Benteng Kuwu FC Melaju Ke Babak Semifinal Compang Dalo Cup 2023

redaksi - Jumat, 21 Juli 2023 20:43
Kalahkan Gapura FC, Tim Benteng Kuwu FC Melaju Ke Babak Semifinal Compang Dalo Cup 2023Tim Benteng Kuwu FC bersama Managernya, Andi Kaur, dan timnya. (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Tim sepak bola Benteng Kuwu FC akhirnya berhasil meraih tiket ke babak semifinal turnamen Compang Dalo Cup 2023 usai menaklukan lawannya, Gapura FC dalam laga yang berlangsung dramatis dengan skor tipis 1-0, pada Kamis 20 Juli 2023.

Disaksikan Floresku.com, jalannya pertandingan pada babak pertama memperlihatkan kedua tim saling menyerang. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan oleh kedua tim. 

Meski demikian, baik pemain Benteng Kuwu FC maupun Gapura FC belum bisa menaklukan si kulit bundar dan menciptakan gol. 

Alhasil, hingga menit akhir pertandingan babak pertama, skor tetap bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan kian seru dan menegangkan. Kedua tim terus berusaha menciptakan gol. Namun, seiring berjalannya pertandingan, dewi fortuna rupanya lebih memihak kepada keseblasan Benteng Kuwu FC. 

Hal itu ditandai dengan lahirnya gol semata wayang stiker muda Benteng Kuwu FC, Koko Jeriko yang menjadi kunci kemenangan atas lawannya Gapura FC.

Gol tersebut lahir usai pemain bernomor punggung 13 tersebut berhasil memanfaatkan bola yang dilesatkan dari tengah lapangan melalui kaki pemain bernomor punggung 99, Rival Mite. Skor 1-0 tersebut pun bertahan hingga laga usai.

Bangga

Manager tim Benteng Kuwu FC, Andi Kaur kepada Floresku.com usai pertandingan mengungkapkan rasa bangga dengan anak asuhnya tersebut. 

Menurutnya, selain sudah menjalankan instruksi dan strategi yang diberikan, anak asuhnya tersebut juga sudah berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dalam laga yang beelangsung dramatis tersebut. 

Meski demikian, ia tetap mengingatkan para pemain untuk tetap fokus pada laga semifinal yang akan datang. 

"Puji Tuhan kita bisa menang dalam laga hari ini. Dan semua itu terjadi berkat kerja keras para pemain, official serta dukungan dari semua suporter Benteng Kuwu FC. Dan saya tetap ingatkan agar jangan terlalu lengah dengan kemenangan hari ini karena masih ada satu laga penting lagi untuk bisa memastikan diri masuk dalam partai Final. Karena itu, tetap fokus dan jaga stamina dengan baik," ujar Andi Kaur yang diketahui pernah beemain untuk Benteng Kuwu FC tersebut. (Jivansi). ***

RELATED NEWS