Kapolres Edwin Saleh Ajak Jurnalis Dukung Pembangunan di Manggarai

redaksi - Jumat, 22 September 2023 12:06
Kapolres Edwin Saleh Ajak Jurnalis  Dukung Pembangunan di ManggaraiKapolres Edwin dan Kadis PUPR Manggarai ' Lambertus Paput 'ngopi bareng' para jurnalis di Spring Hill Resto, pada Kamis 21 September 2023. (sumber: Jivansi)

RUTENG (Floresku.com) - Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh mengajak puluhan jurnalis di Kabupaten Manggarai untuk mendukung pembangunan yang kini dan akan berjalan di Kabupaten Manggarai.

Hal itu disampaikan Kapolres Edwin saat menggelar 'ngopi' bareng bersama puluhan jurnalis di Spring Hill Resto, pada Kamis 21 September 2023.

Acara tersebut  dihadiri juga oleh Kadis PUPR Manggarai, Lambertus Paput. 

Edwin Saleh mengatakan setiap orang dengan perannya masing-masing dipanggi untuk mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Manggarai.

"Saya tidak menghalangi teman-teman untuk bergaul tetapi konteksnya di sini bahwa rekan-rekan media punya andil dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang ada", ujarnya.

"Saya berharap untuk memberikan nilai positif dalam pemberitaan. Bukan berarti, saya melarang teman-teman sekalian untuk mengkritik. Enggak," sambung AKBP Edwin Saleh. (Jivansi). ***

RELATED NEWS