Kapolres Ende Melantik 32 Personil Polisi Dan Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende

Redaksi - Sabtu, 03 Juli 2021 15:21
Kapolres Ende Melantik 32 Personil Polisi Dan Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K, (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Bagi Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat harus mampu memberikan contoh dan teladan di tengah masyarakat, apa lagi di tengah pandemik covid-19 Ungkap Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana S.I.K, kepada sejumlah awak media setelah melantik 32 personil Polisi dan Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende. Sabtu, 03 Juli 2021, pagi.

"Iya saya berharap agar anggota yang naik pangkat berkat kerja kerasnya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat".

Selain itu kapolres Ende juga meminta kepada anggota yang mendapatkan penghargaan untuk tidak boleh menggelar acara syukuran atau sejenisnya, yang berdamapak pada kerumunan banyak orang.

Kepada sejumlah awak media kapolres Ende menyampaikan bahwa acara kenaikan pangkat kali ini memang sangat berbeda dengan sebelum pandemik covid-19. kali ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

Sementara itu IPTU Bayu rizki subagyo, S.Tr.K yang baru mendapatkan tugas menjadi Kapolsek Wolowaru menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada polri yang mana hari ini dirinya mendapatkan kenaikan pangkat, dan mendapatkan tugas baru menjadi Kapolsek Wolowaru.

Rizki Subagyo juga berharap kepada seluruh personil polres Ende yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 juli 2021 semoga dengan pangkat baru dan jabatan baru dapat membawa perubahan di polres ende.

"Bagi seluruh personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus mampu membawa perubahan."

Rizki juga meminta kepada personil polres Ende yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk menjalankan program Presisi program bapak kapolri, apa lagi di tengah pandemik covid-19.(Rian)

RELATED NEWS