Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas Gelar 'Jumat Curhat' di Kelurahan Wairotang

redaksi - Jumat, 17 Februari 2023 17:43
Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas Gelar 'Jumat Curhat' di Kelurahan WairotangAcara 'Jumat Curhat', di Kelurahan Wairotang di Rt 12, 10,11,17,Rw 04 kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka, Jumat (17/2). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas. menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, di Rt 12, 10,11,17, Rw 04, Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Jumat (17/2).

Pada kesempatan itu Mery Jano salah seorang masyarakat memberikan apresiasi terhadapa Kapolres Sikka dan jajaran yang mana salah satu anggotanya menjadi penasehat dalam Bimbel Difabel Sinar Mulia yang selama ini telah memberi motivasi dan bimbingan terhadap kaum Difabel Sinar Mulia.

Lebih lanjut Mery Jano menyapaikan agar pelayanan di pintu masuk atau SPKT agar aggota yang bertugas bisa lebih ramah dan selalu tersenyum kepada masyarakat terkhusus kaum difabel yang datang ingin membuat penggaduan atau ada keperluan lain di Mapolres Sikka.

Gabriel Lakawolo Ketua Rt 11 menyampaikan terimakasih untuk Kapolres Sikka atas kunjungannya.

"Terima kasih atas kunjungan ke RT kami mau melihat kondisi warga dan mau mendengarkan kelukesa atau curhat warga di Kelurahan Wairotang.

Dengan kegiatan ini kami bisa tau berbagai informasi dan serta tau aturan-aturan berkendara baik roda dua maupun roda empat dan banyak hal lain nya yang kami ketahui melalui jumat curhat ini.


Kapolres Sikka Nelson Filipe Diaz Quintas saat mendengarkan kelukesah atau curhat masyarakat di kelurahan Wairotang mengatakan

"Saya mewakili Polres Sikka dan jajaran mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada saya terkhusus Polres Sikka, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari masyarakat untuk mempermudah informasi yang kami dapat," katanya.

"Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan Kamtibmas,serta menghimbau orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur agar tidak terjadi hal-hal yang diingin kan" sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sikka juga memberikan nomor kontak jika ada penggaduan melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang menganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik melalui nomor saya maupun petugas kepolisian terdekat. (Mardat). ***

RELATED NEWS