Kapolri Salurkan Bantuan Beras 25 Ton untuk Warga Sikka

redaksi - Selasa, 28 Maret 2023 13:19
Kapolri Salurkan Bantuan Beras 25 Ton untuk Warga SikkaBantuan beras dari Kapolri untuk warga Kabuapaten Sikka. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolres Sikka AKBP Nelson Quintas, menyerahkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di Sikka.

Kapolres Sikka saat diwawancarai awak media mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan dari Kapolri berupa beras.

Hal ini merupakan wujud perhatian Kapolri terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Sikka.

"Dengan melihat berbagai kebutuhan bahan pokok naik dan untuk mencegah kelangkaan tersebut, maka Bapak Kapolri menyalurkan bantuan beras sebanyak 25 ton untuk wilayah Kabupaten Sikka," ungkap Kapolres.

Sedangkan untuk warga di kelurahan Madawat Rt/Rw 004/006 Kapolres Sikka
menyalurkan beras sebanyak 60 karung dengan berat 5 Kg/ karung kepada 60 KK.

Dengan melihat jumlah bantuan kemanusiaan dari Kapolri untuk wilayah Polres Sikka sebanyak 25 ton beras berukuran 5 Kg/karung, penyaluran bantuan dilakukan mulai Senin (27/3) dan hari ini hari ke 2 penyaluran beras dan akan di lanjutkan kembali Rabu (29/3) besok di seluruh wilayah Kabupaten Sikka dengan melibatkan Polsek dan jajarannya.

Kapolres Nelson menambahkan, beras 25 ton ini khusus disalurkan untuk masyarakat Kabupaten sikka yang benar-benar membutuhkan dengan adanya bantuan dari Kapolri ini bisa meringankan beban dari masyarakat Kabupaten Sikka

Martinus mengaku sangat senang atas bantuan tersebut ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Kapolres sikka serta jajarannya karena bisa membantu meringankan beban ekonomi warga. (Mardat). ***

RELATED NEWS