KATA NETIZEN (FB-Jolis Zacharias): "Antara Sedih dan Marah" Melihat Tayangan Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa)

redaksi - Kamis, 12 Agustus 2021 12:15
KATA NETIZEN (FB-Jolis Zacharias): "Antara Sedih dan Marah" Melihat Tayangan Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa)Penyelewengan Dana Desa di TTU (sumber: Screenshoot Youtube)

JAKARTA (Floresku.com) - Kamis, 12 Agustus 2021, pukul 11.18 WIB, netizen Jolis Zachararis menggunggah status di akun facebook-nya demikian, “Antara sedih dan marah. 

Jolis yang adalah seorang wiraswasta berdomisili di Jakarta  menyoroti kasus penyelewengan Dana Desa di Bikomi Utara.  Statustnya itu dibuat menanggapi tayangan di channel youtube yang diunggah seorang netizen atas nama Benedikta Densi, dengan keterangan “Ditemukan Sejumlah Uang, Terkait Penyelewengan Dana Desa di Rumah Bendahara Desa (TTU-NTT)”.

Di channel youtube, pada Kamis, 12 Agustus 2021 pagi, Benedikta Densi menulis: “ Satu per satu kepala desa di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara mulai dilidik penyidik Kejaksaan setempat. pihak Kejaksaan Negeri TTU menahan Kepala desa Kecamatan Bikomi Utara. #korupsidanadesa.”

Dalam status di grup facebook ‘Info Sekitar Maumere’ itu Jolis menerangkan, “Tim penyelidik mengamankan sejumlah uang di rumah bendahara (sebuah) desa,  di Kecamatan Bikomi utara, Kabupaten Timor Tengag Utara (TTU), Provinsi NTT.”

Jolis berharap, "Semoga jangan terjadi di desa-desa lain..”. (MA)

 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS