Kebakaran Hebat Kembali Terjadi di Dusun Nangahure, Kelurahan Wuring, Kecamatan Wuring, Sikka

redaksi - Minggu, 29 Januari 2023 12:53
Kebakaran Hebat Kembali Terjadi di Dusun Nangahure, Kelurahan Wuring, Kecamatan Wuring, Sikka Kebakaran hebat kembali terjadi di Dusun Nangahure Lembah, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Sabtu (28/1) sekitar pukul 22.30 Wita. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - -Kebakaran hebat kembali terjadi di Dusun Nangahure Lembah, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka,Sabtu 28/1/23 sekitar pukul 22.30 Wita. 

Setidaknya, 4 rumah warga di RT 03 RW 01 yang terkena api dalam peristiwa itu. 3 diantaranya yang paling parah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, api diduga berawal dari rumah milik salah satu warga dan merambat ke tiga rumah lainnya.

Kejadian tersebut membuat panik warga.Warga kemudian berupaya memadamkan api dan menghubungi pihak Lanal Maumere dan Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran Sikka. Pihak Lanal Maumere dan Dinas Pol PP dan Damkar Sikka yang tiba di lokasi langsung berupaya melakukan pemadaman. Sekitar 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Mardat). ***

RELATED NEWS