Keceriaan Pemuda dan Warga Komunitas Flores Saat Galang Dana Bagi Korban Bencana NTT

redaksi - Minggu, 11 April 2021 19:20
Keceriaan Pemuda dan Warga Komunitas Flores Saat Galang Dana Bagi Korban Bencana NTTboven digul (sumber: null)

BOVEN DIGOEL (Floresku.com) - Selama empat hari berturut-turut mulai dari Rabu (7/4) hingga Sabtu (10/4)  pada pemuda Flobamora dan Kerukunan Keluarga (Komunitas) Flores turun ke jalan-jalan kota Tanah Merah di Kabupaten Boven Digoel guna menggalang dana dan bantuan lainnya guna meringankan derita para korban bencana alan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTDi bawah teriknya panas matahari dan hujan mereka melaksanakan penggalangan dana bagi korban bencana alam NTT dengan penuh semangat dan keceriaan. 

Koordinator lapangan penggalangan dana, pakaian layak pakai, sembako dan obat- obatan peduli  bencana alam NTT, Arianus Bae menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama  empat hari ini kekompakan dari pemuda dan pemudi Flobamora, Papua, Jawa, Sulawesi dan Maluku serta kerukunan keluarga Flores  sangat  luar biasa sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.

“ Saya selaku Koordinator  kegiatan ini  tidak mampu berbicara,  karena saya melihat  betapa  luar biasanya  kegiatan ini.  Karena semangatnya para pemuda dan suport dari para orangtua sehingga semunya berjalan lancar,”  tuturnya, kepada floresku.com Sabtu ( 10 /4 )

Arianus Bae menjelaskan rangkaian kegiatan penggalangan dana dan bantuan lainnya tidak berhenti sampai di sini. Namun pelaksanaan aksi serupa akan berkelanjutan, jika ada daerah lain yang mengalami musibah bencana alam , merekapun siap menggalang dana untuk membantunya. (Yoris G) 

RELATED NEWS