Ketua DPC Partai Garuda Sikka Optimis Menang Pemilu 2024

redaksi - Rabu, 19 April 2023 14:43
Ketua DPC Partai Garuda Sikka Optimis Menang Pemilu 2024 Ketua Partai Garuda Kabupaten Sikka, Heldigardis Sunur (Kanan). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten Sikka menggelar konsolidasi dan penguatan kapasitas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024, di Central Cafe Maumere, Rabu, (19/4).

Ketua Partai Garuda Kabupaten Sikka, Heldigardis Sunur, mengatakan tema yang diusung pada kegiatan ini yakni 'Siap Tarung di Pemilu 2024, Pakai Nomor Urut 11."

"Partai Garuda siap bertarung dan berkompetisi memenangkan dan menyukseskan Pemilu 2024, " ujarnya.

Kegiatan Konsolidasi dan Penguatan Kapasitas, sambung Heldi Sunur, Partai Garuda memberikan pembekalan akan peran, tugas, fungsi dan kerja DPRD, dan Alat Kelengkapan DPRD (AKD). Sehingga ada pemahaman yang sama terkait kerja-kerja parlemen.

Selain itu, kegiatan Konsolidasi dan penguatan kapasitas, dilanjutkan Bacaleg dan persiapan dokumen persyaratan administrasi Caleg Pemilu dengan Sistim Proporsional Terbuka dan Sistem Perhitungan Saint Legio Murni.

Selanjutnya, koordinasi pimpinan anak cabang (PAC) di 21 kecamatan, 184 Pengurus Ranting di tingkat Desa, serta persiapan pendataan dan penempatan petugas partai sebagai saksi di Pemilu yang tersebar di 1016 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Heldi Sumur melanjutkan, Partai Garuda siap memperkuat visi, misi, Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), dalam upaya mempercepat perubahan bagi Indonesia.

"Saya berharap kita tetap bersatu menjaga solidaritas, dan bergerak berjuang bersama Partai Garuda kabupaten Sikka dalam mencapai perubahan, " tandasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Partai Garuda Kabupaten Sikka, Heldigardis Sunur, Wakil Ketua Partai Garuda Sikka, Heri Siku, Sekretaris Partai Garuda Sikka, Vaustinus Vasco, seluruh Bacaleg Partai Garuda, Pengurus PAC, Pengurus Ranting. (Mardat). ***

RELATED NEWS