Ketua DPRD Mabar Marthen Mitar Serahkan Hewan Kurban untuk Umat Muslim Masjid Babu Salam Bambor

redaksi - Rabu, 21 Juli 2021 17:49
Ketua DPRD Mabar Marthen Mitar Serahkan Hewan Kurban untuk Umat Muslim Masjid Babu Salam BamborKetua DPRD Mabar, Marthen Mitar Serahkan Hewan Kurban untuk Uma Muslim di Masjid Babu Salam Bambor (sumber: MC Mabar)

 MBELING (Floresku.com)  – Ketua DPRD Manggarai Barat (Mabar) Marthen Mitar menyerahkan satu ekor sapi pada Hari Raya Idhul Adha untuk Masjid Babu Salam Bambor, Desa Watu Wangka, Kecamatan Mbeliling.

Hewan kurban tersebut diserahkan kepada imam Masjid Babu Salam Usman dengan disaksikan para pengurus masjid di kompleks Masjid Babu Salam Watu Wangka,  bertepan dengan hari raya Idul Adha, Selasa, 20, Juli 2021.

Marthen Mitar menjelaskan,  bantuan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian DPRD sebagai bentuk partisipasi bersama umat Muslim di Manggarai Barat, khususnya di Bambor untuk ikut bersama-sama merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Semoga kurban yang kami berikan ini bisa membangkitkan semangat hidup warga sekalian,” harapnya.

Marthen Mitar juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah.

“Oleh karena Covid-19 masih menyebar, mohon warga di sini tetap patuh pada prokes kesehatan. jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan hindari kerumumunan,” pungkasnya. (Wulan)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS