Kodim 1063 Sikka Serahkan BLT-Minyak Goreng kepada 600 Warga Kurang Mampu

redaksi - Rabu, 18 Mei 2022 14:34
Kodim 1063 Sikka Serahkan BLT-Minyak Goreng kepada 600 Warga Kurang MampuPasi Intel Kapten Inf Ida Bagus Wiriyawan memberikan penjelasan sebelum pembagian BLT-Minyak Goreng kepada 600 warga kurang mampu, di di Wilayah Koramil Alok, Rabu, 18 Mei 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Kodim 1603/Sikka menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) Minyak Goreng tahap 1 kepada 600 warga di Wilayah Koramil Alok, Rabu, 18 Mei 2022, siang.

Pemberian BLT-Minyak Goreng ini adalah Program Pemerintah Pusat melalui Panglima TNI  dan diteruskan kepada masing-masing Kodam, Korem dan Kodim untuk di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dandim 1603/Sikka  Letkol Inf Muhammad Jafar melalui Pasi Intel Kapten Inf Ida Bagus Wiriyawan Kepada media ini mengatakan “Ini bantuan Pemerintah Pusat melalui Pangglima TNI untuk kami bagikan ke masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin.”

“Jangan dilihat dari berapa besarnya atau kecilnya bantuan tersebut, tetapi manfaatnya.  Ini kali pertamanya kodim 1603/Sikka menyerahkan BLT Minyak Goreng kepada warga yang kurang mampu,” ucap Pasi Intel.

Salah satu penerima BLT Minyak Goreng asal Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Ibu Shariyati kepada media ini mengatakan “Terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pangglima TNI  karena saya bisa menerima bantuan BLT di Kodim 1603/Sikka saat ini.”

"Bantuan ini sangat membantu sekali kami masyarakat kecil yang kurang mampu dalam membeli minyak goreng karena harganya begitu mahal saat ini,"tutupnya

Pantauan media ini pemberian BLT Minyak Goreng di Mahkodim Sikka berjalan tertib dan aman karena bantuan pengamanan dari Babinsa O1/Alok. (Mardat). ***

RELATED NEWS