Kodim 1603/Sikka Anjangsana Ke Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa Waioti

redaksi - Rabu, 13 Desember 2023 21:32
Kodim 1603/Sikka Anjangsana Ke Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa WaiotiKodim 1603/Sikka melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa yang berada di Kelurahan Waioti guna memberikan bantuan paket sembako, Rabu (13/12). (sumber: Madat)

MAUMERE (Floresku.com) - Kodim 1603/Sikka melaksanakan  anjangsana ke Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa yang berada di Kelurahan Waioti guna memberikan bantuan paket sembako, Rabu (13/12).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD yang ke-78 yang akan diperingati tanggal 15 Desember 2023 dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan  berupa sembako dan barang kebutuhan sehari-hari.

Kodim 1603/Sikka melaksanakan  anjangsana ke Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa yang berada di Kelurahan Waioti guna memberikan bantuan paket sembako, Rabu (13/12).

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 1603/Sikka Mayor Inf Ida Bagus Wiriyawan dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Korem 161/WS Kodim 1603/Sikka Ny.Titi Hariati kepada pimpinan Panti Asuhan.

Dandim 1603/Sikka melalui Kasdim 1603/Sikka Mayor Inf Ida Bagus Wiriyawan menyampaikan, bahwa anjangsana yang dilaksanakan Kodim 1603/Sikka merupakan sebuah keharusan guna melihat secara dekat dan untuk memberikan motivasi dan kekuatan bagi para yatim piatu.

“Kegiatan anjangsana ini sebagai wujud nyata silaturahmi antara Anggota Kodim dan Persit kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa" katanya.

Lanjut Kasdim, “ Anjangsana kepada para anak yatim piatu agar anak yatim piatu harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini agar memiliki makna dan arti untuk menyongsong masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsa "menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuannya berupa sembako tersebut.

“Ini akan sangat bermanfaat semoga apa yang diberikan mendapat nilai ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT, Dan semoga TNI-AD semakin jaya dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

RELATED NEWS