Kodim 1603 Sikka Melepas 147 Calon Siswa Bintara Asal Kabupaten Sikka Ikut Seleksi di Korem 161 Ws Kupang

redaksi - Jumat, 29 Juli 2022 14:55
Kodim 1603 Sikka Melepas 147 Calon Siswa Bintara Asal Kabupaten Sikka Ikut Seleksi di Korem 161 Ws KupangUpacara pelepasan 147 calon siswa Bintara reguler asal Kabuten Sikka, Jumat, 29 Juli 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Sebanyak 147 Casis asal Kabupaten Sikka di lepas oleh  Plh Pasi Pers Kodim 1603/Sikka, Letda  Inf Nikolaus Nama Dalot yang akan mengikuti tahapan seleksi di Korem 161/Ws Kupang.

Sebagai casis prajurit TNI AD, Bintara reguler tahun anggaran 2022 yang berasal dari putra Daerah di wilayah Jajaran Kodim 1603/Sikka mereka harus melaksanakan seleksi di korem 161/Ws Kupang, Acara pelepasan terjadi di lapagan mahkodin 1603/Sikka.Jumat 29 Juli 2022.

Letnan Kolonel Inf Muhammad Jafar Melalui Plh Pasi Pers Letda Inf Nikolaus Nama Dalot dalam sambutannya, mengucapkan selamat berjuang kepada peserta calon siswa Bintara Reguler  yang akan melaksanakan seleksi di Makorem 161/Ws Kupang, 

"Bagi para calon siswa yang di berangkatkan untuk tetap percaya pada diri sendiri, dan senantiasa selalu menjaga kesehatan baik mental maupun fisik, dan agar para calon siswa untuk tetap semangat dan serius dalam menjalani tahap seleksi, hindari pelanggran sekecil apapun selama masa tahap seleksi berlangsung. Ingat ada orang-orang dekatmu yang menantikan kesuksesanmu, dan jangan kecewakan mereka".

Lebih lanjut Plh Pasi Pers berpesan kepada calon siswa untuk percaya diri bersaing dengan calon siswa dari kabupaten lain, 

"Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang diperintahkan . Ingat kalian adalah calon prajurit oleh sebab itu siapkan mental kalian".

" Selama mengikuti seleksi dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan YME agar tercapai apa yang dicita-citakan selama ini untuk bisa menjadi prajurit TNI AD".

Plh pasi pers juga berpesan Kepada para orang tua calon siswa" Agar selalu mendoakan anak dan saudaranya supaya berhasil dalam seleksi dan dapat mengikuti pendidikan dan dapat bergabung dengan TNI AD".,tutupnya

Diketahui 147 casis tersebut di berangkatkan  menggunakan tujuh bus melalui Kabupaten Flotim untuk melakukan penyeberangan  dengan kapal feri menuju  Kota Kupang. (Mardat). ***

RELATED NEWS