Komandan Kodim 1603 Sikka Menutup secara resmi Turnamen Dandim Cup 2022

redaksi - Jumat, 07 Oktober 2022 21:17
Komandan Kodim 1603 Sikka Menutup secara resmi Turnamen Dandim Cup 2022Komandan Kodim 1603 Sikka Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar menutup Turnamen Dandim Cup 2022. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Turnamen Futzal Dandim Cup 2022 resmi berakhir ditandai dengan pertandingan final, yang mempertemukan Satria Muda Fc melawan Athena Fc di Lapagan Futsal Stadion Gelora Samador, Selasa (4/10).

Penyerahan plat kepada perwakilan tim wasit. (Foto: Mardat0.

Dalam pertandingan ini, Tim Satria Muda Fc unggul dengan skor tipis 3-2.  Timi tersebut  mampu merubah skor tepat pada menit akhir babak kedua saat wasit hendak meniup pluit panjang.

Dandim 1603 Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar mengatakan, pertandingan ini bukan mencari siapa yang menang siapa yang kalah.

Penyerahaan tropi juara I kepada Tim Satria Muda Fc (Foto: Mardat).

 Akan tetapi hanya ingin mencari atau membina pemain-pemain agar lebih profesional dan sportifitas dalam berlaga di dalam lapangan futzal agar dunia sepak bola terkusus di bola futzal agar kedepan bisa lebih maju lagi,:" ucap Komandan Kodim.

Lebih lanjut Komandan Kodim mengatakan kedepannya pertandingan akan direncanakan setiap tahunnya akan terus digelar piala bergilir turnamen Futsal Dandim Cup Sikka.

Sambutan Komandan Kodim 1603 Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar sekaligus menutup secara resmi Turnamen Dandim Cup 2022 dengan di tandai dengan penyerahan penghargaan kepada para wasit.
 

Iknasius Loyola selaku pemain terbaik  (Foto: Mardat).


Iknasius Loyola selaku pemain terbaik menyampaikan capan terima kasih kepada Komandan Kodim 1603 Sikka berserta jajarannya karena telah mengadakan Turnamen Dandim Cup 2022 ini .

"Semoga turnamen seperti ini selalu di gelar tiap tahunnya agar kami masyarakat bisa lebih degan dengan TNI dan juga untuk para pemain futzal agar terus berlatih dan selalu aktif dalam dunia olahraga dan kurangi kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat seperti Minum minuman keras dan lain-lain" ucap Iknas. (Mardat). ***

RELATED NEWS