Komunitas Milenial Desa Kabupaten Sikka Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI 2024

redaksi - Kamis, 06 Juli 2023 08:24
Komunitas Milenial Desa Kabupaten Sikka Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI 2024Komunitas Milenial Desa Kabupaten Sikka Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden RI 2024 (sumber: SP/Silvi)

MAUMERE (Floresku.com) - Komunitas Milenial Desa (KMD) Kabupaten Sikka di Maumere Flores Nusa Tanggara Timur menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar menjadi bakal calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakukan anak anak Milenial Desa pada rabu 4 Juli 2023 bertempat di Waioti Maumere. 

"Kami Anak Milenial Desa dengan penuh kesadaran dan keyakinan mendukung penuh Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024," kata Ketua KMD, Robertus Raja dalam keterangan resminya kepada media ini.

Robert mengatakan, dukungan kepada Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB ini murni karena melihat dedikasinya dalam memperjuangkan dan membangun desa di seluruh Indonesia.

Menurut Robert, Muhaimin Iskandar telah secara aktif membuktikan dukungannya kepada desa, baik melalui program pembinaan maupun penghargaan bagi desa desa berprestasi.

Karenanya Robert menegaskan dukungan dari pihaknya ini sebagai bentuk pengakuan atas peran dan kontribusi Muhaimin Iskandar dalam memajukan semua sektor yang ada di Desa desa.

Robertus menambahkan, pihaknya berharap dukungan ini bisa membuat Muhaimin Iskandar lebih bersemangat dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat desa. (SP/Sil). ***

RELATED NEWS