Kunjungi Mahkodim 1603/Sikka, Danrem 161/Wirasakti Bertanya Soal Keterlibatan TNI Dukup Program Pemerintah Sikka

redaksi - Senin, 10 April 2023 17:10
Kunjungi Mahkodim 1603/Sikka, Danrem 161/Wirasakti Bertanya Soal Keterlibatan TNI Dukup Program Pemerintah SikkaKomandan Korem 161/WiraSakti Kupang, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., mengunjungi Mahkodim 1603/Sikka, Senin (4/10). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Komandan Korem 161/WiraSakti Kupang, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., mengunjungi Mahkodim 1603/Sikka dalam rangka kunjungan kerja sebagai korem 161/WiraSakti Kupang yang baru, Senin (10/4).

Dalamkunjungan kerja, tersebut Danrem Buyung henda melihat langsung prajurit-prajurit Kodim 1603/Sikka, bagaimana mereka berkiprah dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan dan khususnya mengetahui bagaimana keterlibatan TNI dalam mendukung program-program pemerintah.

Bertemu Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Danrem Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., Sampaikan program-program membantu pemerintah daerah

" Program pompa hidram dalam memenuhi air bersih bagi masyarakat, Program rumah tidak layak huni (RTLH)merehap rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang merupakan Program bantuan dari Pangdam lX Udayan melalui program prajasaka peduli, Ada empat unit rumah yang sudah direhap saat ini, Serta Program penaganan stunting di Kabupaten Sikka," ucap Danrem.

TNI akan bersikap netral dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah, akan mendukung dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi Danrem juga menghimbau kepada masyarakat.

Danrem juga berpesan kepada prajurit-prajurit Kodim 1603/Sikka untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial

"Jadilah pembaca media sosial  yang tahu tapi diam, pungkasnya. (Mardat) ***

RELATED NEWS