Laporan Keuangan Kabupaten Ende Tahun 2022 WTP, Bupati Djafar Achmad: 'Ini Hasil Kerja Keras Pemerintah'

redaksi - Rabu, 07 Desember 2022 15:07
Laporan Keuangan Kabupaten Ende Tahun 2022 WTP,  Bupati Djafar Achmad:  'Ini Hasil Kerja Keras Pemerintah'Bupati Ende Djafar Achmad sedang berbicara di hadapan peserta Rakor Pamong Praja se-Kabuapaten Ende, Rabu (7/12). (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Ende Tahun 2022 mendapatkan penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP). Demikian penjelasan Bupati Ende Djafar Achmad kepada awak media disela - sela Rakor Pamong praja yang di gelar Rabu,, 07 Desember 2022.

Peserta Rakor Pamong Praja se-Kabupaten Ende, Rabu (7/12). (Foto: Rian).

Bupati Djafar mengatakan, raihan WTP tersebut merupakan kerja keras pemerintah daerah dalam menyajikan laporan keuangan yang profesional, akuntabilitas dan akurat.

"Prestasi ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah tetapi melalui mekanisme pelaporan keuangan yang benar dan teruji," ungkap Bupati Djafar.

Bupati Djafar Meminta para pimpinan organisasi perangkat daerah untuk mempertahankan prestasi tersebut dengan meningkatkan kualitas kinerja terutama kualitas laporan keuangan.

"Setiap rupiah yang kita gunakan harus benar - benar sesuai dengan regulasi yang dapat dipertanggungjawabkan terutama bagi kesejahteraan masyarakat.kuncinya kerja cerdas, kerja tulus dalam bingkai bekerja bersama - sama dan sama sama bekerja," terang Djafar. (Rian)

RELATED NEWS