Mardani H Maming Ketua Umum HIPMI Disambut di Bandara Eltari, Kupang

redaksi - Rabu, 23 Februari 2022 10:18
Mardani H Maming Ketua Umum HIPMI Disambut di Bandara Eltari, KupangCalon Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Muhammad Ikhas Darwis memberikan ucapan selamat datang dengan mengalungkan tenunan khas NTT pada Ketua umum HIPMI bersama rombongan. (sumber: Humas HIPMI)

KUPANG (Floresku.com) --Mardani H Maming Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2019-2022, tiba di bandara El Tari Kota Kupang pukul 15:30 dengan mengunakan jet pribadi, Selasa, 22 Februari 2022.

Ketua Umum HIPMI bersama rombongan disambut oleh Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTT Muhammad Ikhsan Darwis dan sejumlah calon pengurus di sertai dengan pengalungan selendang dan diiringi tarian tradsional ‘Kataga’ dari Pulau Sumba.

Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Muhammad Ikhas Darwis memberikan ucapan selamat datang dengan mengalungkan tenunan khas NTT pada Ketua umum HIPMI bersama rombongan.

Ketua HIPMI, Mardani H Maming akan mengikuti musdalub XIII BPD HIPMI NTT dan akan melantik calon ketua umum BPD HIPMI NTT dan calon pengurus periode 2022-2025, di hotel Aston Kupang. (Mardat). ***

RELATED NEWS