Maria Veny Butuh Uluran Tangan, Ditunggu Kedermawanan Hati Anda

redaksi - Selasa, 10 Agustus 2021 17:38
Maria Veny Butuh Uluran Tangan,  Ditunggu Kedermawanan Hati AndaMaria Veny dan suaminya (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Sudah empat bulan, Maria Veny (41), mengidap kanker tumor ovarium. Setelah beberapa kali menjalani pemerikasaan pada bulan April 2021 lalu di Rumah Sakit TC.Hillers Maumere dengan biaya Kis, kini warga Desa Watugong Rt/Rw 008/003 Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengharapkan uluran tangan dari dermawan untuk kesembuhannya.

Very (48), sang suami mengatakan, meski sadar penyakit yang diderita istrinya itu sangat mematikan, namun pihak keluarga tetap berusaha dengan pengobatan tradisional. Sebab, sebagai petani biasa, dia tidak punya biaya lagi untuk pengobatan di rumah sakit. Sementara itu istrinya harus dirujuk ke Rumah Sakit W.Z.Yohanes Kupang, di mana biaya operasi begitu besar.

"Kami cuma berharap ada orang yang membantu. Karena kami tak lagi punya biaya untuk mengobatinya," ungkap Very kepada media floresku.com, Selasa, 10 Agustus 2021.

Dituturkannya, istrinya sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan,Namun harus di rujuk ke Rumah Sakit  W.Z.Yohanes Kupang. Akibatnya, istrinya itu tak lagi bisa melakukan aktivitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga.

Karena tak ada uang lagi untuk berobat mereka pun harus mencari Dukun atau orang pintar agar dapat mengobati penyakitnya ini bukannya sembuh malah bertambah parah dan belum ada perhatian khusus dari pemerintah desa setempat. Ya, Maria Veny butuh uluran tangan,  ditunggu kedermawanan hati Anda sekalian! (Mardat)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS