Marianus Sae dan Yasintha Lina Ngani Menikah Secara Protestan, Warga Ngada, Flores Tersentak

redaksi - Rabu, 07 September 2022 11:24
Marianus Sae dan Yasintha Lina Ngani Menikah Secara Protestan, Warga Ngada, Flores  TersentakMantan Bupati Ngada Marianus Sae menikah lagi. (sumber: enbeindonesia)

SURABAYA (Floresku.com)  -  Kabar mengejutkan beredar di dunia maya bahwa Marianus Sae, mantan Bupati Ngada yang dipenjara akibat korupsi, menikah lagi dengan wanita muda. 

Pernikahan itu diduga pernikahan berlangsung di Penjara di Surabaya. Dalam video berdurasi 19 detik, beredar di jagad maya, tampak Yasintha Lina Ngani tak bahagia saat mengucapkan janji pernikahan yang dipimpin seorang pendeta. Yashinta dengan postur lebih pendek sekejap menatap tajam Marianus suaminya, tatapan tanpa gairah, sebelum mengucapkan janji pernikahan.

Marianus hanya diam, tak bergeming. Publik Ngada mengamini pernikahan kedua Marianus, sementara sebagian masih prihatin pada istri pertama Marianus yang diceraikan tanpa alasan jelas. Yang lain menyayangkan pilihan Marianus untuk menikah secara Kristen, mungkin juga pindah agama.

Untuk diketahui, saat ini, Marianus Sae masih menjalani hukuman penjara akibat kasus korupsi yang menjeratnya, beberapa tahun silam.***

Editor: MAR

RELATED NEWS