Masuk Bursa Calon Bupati Ende Versi Partai Golkar, Agustinus G. Ngasu:Terimakasih Banyak

redaksi - Kamis, 10 Juni 2021 12:00
Masuk Bursa Calon Bupati Ende Versi Partai Golkar,  Agustinus G. Ngasu:Terimakasih BanyakAgustinus G. Ngasu (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena berapa waktu lalu dengan resmi mengumumkan nama-nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta calon Bupati dan Wakil Bupati versi Partai Golkar untuk Pilkada mendatang.

Pengumuman itu bertujuan untuk menjawab keinginan dan usulan dari para pengurus Partai Golka di tingkat Kabupaten/Kota,  selain itu para figur ini bisa bekerja lebih awal untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Ada lima nama yang disebut Partai Golkar untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pancasila yaitu  Djafar Ahmad, Agustinus G Ngasu, Herman Yosef Wadi, Lorentius Gadi Djo dan Dominikus Minggu Mere.

Salah satu bakal calon Bupati yang disebut Partai Golkar Agustinus G.Ngasu ketika di wawancara media ini, Kamis (10/6)  di ruang kerjanya mengatakan bahwa, terimakasih banyak kepada Partai Golkar yang sudah merekomendasikan dirinya masuk menjadi salah satu bakal calon Bupati.

"Iya secara pribadi saya sampaikan terimakasih banyak kepada Partai Golkar karena sudah merekomendasikan saya sebagai bakal calon Bupati"

Ketika di tanya apakah siap jika nanti Partai Golkar Merekomendasikan sebagai calon Bupati, dengan santai pria kelahiran Boafeo ini menjawab "siap, tapi bukan sekarang kalau sekarang saya masih ASN".

Ketika di singgung soal siapa wakil yang cocok dan dari kalangan mana untuk mendampinginya, dengan tegas mengatakan bahwa soal siapa wakil itu nanti dulu, sekarangkan saya masih status ASN, untuk saat ini biar nikmati saja dulu seperti air mengalir, dan yang pasti ada waktunya nanti. Ungkap Agustinus Ngasu. (Rian)

RELATED NEWS