Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Mbu'u. Dekat Ende

redaksi - Rabu, 29 November 2023 11:35
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Mbu'u. Dekat Ende (sumber: null)

ENDE (Floresku.com) -  Warta Kota Ende dan sekitarnya dikejutkan oleh penemuan mayat seorang  laki laki   di pantai Mbu'u, Desa Wolotopo Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende. 

Dari berbagai kesaksian warga di sejumlah media sosial, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga yang berada dipantai sekitar pukul 12.50 wita, Selasa (28/11). 

Menurut Kapolsek Ndona, Ipda I Gede Wisna seperti dikutip dari  RRI Ende,  dirinya mendapat informasi dari warga, kurang lebih pukul 13.17 wita, jika ada yang mengapung di laut tepatnya di Pantai Mbu'u.  Bersama sejumlah anggota, Kapoelsak I Gede melakukan pengecekan secara dekat, dan menemukan jika ada mayat yang sementara mengapung .  

Selanjutnya bersama warga sekitar, petugas melakukan evakuasi mayat ke darat. Dia mengatakan  setelah berhasil dibawa ke darat, pihaknya berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Ngalupolo dan Basarnas yang kemudian mayat tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ende.

" Ketika masih di TKPpun informasi mengenai penemuan mayat tanpa identitas ini sudah beredar di masyarakat," kata Kapolsek Gede. 

Gede lebih lanjut menjelaskansampai saat ini belum ada informasi dari anggota keluarga yang melaporkan, adanya kehilangan sanak keluarga mereka. Kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali dan sedang dalam pemeriksaan tim medis di RSUD Ende.

Dia meminta kepada masyarakat umum apabila ada yang merasa kehilangan sanak keluarga beberapa hari terakhir, bisa mengkonfirmasi dengan pihak kepolisian sambil menunggu hasil identifikasi dari tim medis.

 

Editor: MAR

RELATED NEWS