Melantik Pengurus Partai Perindo Kabupaten Ende, Ketua DPW NTT: Kader Partai Harus Militan

Redaksi - Kamis, 27 Mei 2021 12:32
Melantik Pengurus Partai Perindo Kabupaten Ende,  Ketua DPW NTT: Kader Partai Harus MilitanPengurus Partai Perindo Kabupaten Ende yang baru dilantik (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Perindo Nusa Tenggara Timur Jonathan Nubatonis resmi melantik pengurus dan segenap simpatisan dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Ende, pelantikan Dewan Pimpinan Partai Perindo Kabupaten Ende berlangsung di sekretariat Jalan Udayana, Rabu (26/5).

Dihadapan para pengurus dan simpatisan Partai Perindo yang baru di lantik Jonathan Nubatonis Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Perindo NTT dengan tegas mengatakan bahwa setiap kader Partai Perindo harus berani berpolitik dan harus memiliki jiwa militansi.

"Iya setiap kader harus berani mengambil sikap dan harus memiliki jiwa loyalitas dan militansi," ujar Jonathan Nubatonis.

Putra kelahiran Timor itu kemudian melanjutnya bahwa perlu diketahui untuk daerah Flores khususnya di Kabupaten Ende ini kita melakukan perombakan kepengurusan, karena DPW menilai tidak ada keseriusan para pengurus partai, serta tidak mampu merebut keterwakilan saat pileg kemarin.

"Kalau kader partai Perindo tidak mampu menciptakan sejarah bagaimana kita mau bertahan," ujarnya.

Untuk itu, dia menambahkan,  “setelah dilantik hari ini saya  mengharapkan seluruh kader partai Perindo harus lebih banyak turun ke masyarakat, untuk melakukan sosialisasi sehingga masyarakat menggenal, dan partai Perindo bisa meraih kursi di pileg 2024 nanti.”

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Perindo Kabupaten Ende Yohanes Antonius Bata dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan hari ini harus menjadi momentum untuk kita merebut kekuatan di kabupaten Ende, karena di Flores hanya di kabupaten Ende yang partai Perindo tidak mendapatkan kursi di pemilihan legislatif.

Untuk itu saya mengharapkan seluruh kader dan simpatisan partai Perindo Kabupaten Ende yang baru di lantik harus mampu menyiapkan diri serta melakukan konsolidasi yang masif di akar rumput.

"Iya kalau mau menang kita harus melakukan konsolidasi dan sosialisasi yang masif di masyarakat"

Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Ende untuk Pembentukan Provinsi Kepulauan Flores (PKF) saat ini juga dengan tegas meminta untuk semua kader partai Perindo harus memiliki jiwa keberanian dan mental yang kuat.

"Karena partai Perindo di pileg tahun 2024 nanti harus bisa memenangkan di semua dapil yang ada"

Maka dengan itu saya meminta setiap kader harus bekerja sama-sama dan sama-sama bekerja, serta ketika ada persoalan baik di internal teman-teman maupun di dapil harus bisa di komunikasi dengan baik, serta tetap menjaga etika dan saling menghargai antar sesama. (Rian)

RELATED NEWS