Menkominfo Johnny G. Plate Peduli Korban Bencana NTT dan NTB

redaksi - Selasa, 06 April 2021 12:56
 Menkominfo Johnny G. Plate Peduli Korban Bencana NTT dan NTB (sumber: null)

JAKARTA (Floresku.com) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate melalui akun resmi instragram Kementerian Kominfo@kemenkominfo menyatakan empati dan dukungan  atas bencana di NTT dan NTB. 

“SobatKom, saat ini beberapa wilayah di NTT dan NTB sedang dirundung duka. Bencana banjir di Kabupaten Malaka terjadi sejak hari Jumat (02/04/2021) lalu. Sementara itu, banjir bandang dan longsor menimpa wilayah Kabupaten Bima pada hari Sabtu (03/04/2021), tepatnya pada pukul 15.00 WITA. Pada Minggu (04/04/2021) esok harinya, bencana serupa juga menimpa wilayah Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Lembata, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Kupang, dan Kota Kupang pada dini hari 01.00 WITA,” tulis akun instagram @kemenkominfo.

Menteri @johnnyplate juga turut menyampaikan dukacita kepada korban dari musibah banjir dan longsor. “Atas nama pribadi dan seluruh sivitas Kementerian Kominfo, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas korban meninggal dunia. Saya berharap agar masyarakat setempat diberikan kekuatan, dan semoga bencana ini dapat segera tertangani dengan baik,"

Sebagai respons terhadap bencana banjir bandang dan longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB), Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, menyatakan pihaknya bersama dengan operator seluler tengah melakukan pemantauan dan pemulihan layanan telekomunikasi di wilayah terdampak bencana. (NDA)

RELATED NEWS