Menparekraf Sandi dan Artis Aurelie Moeremans Menari Rangku Alu di Wae Rebo

redaksi - Sabtu, 04 Desember 2021 23:11
Menparekraf Sandi dan Artis Aurelie Moeremans Menari Rangku Alu di Wae ReboMenteri Sandiaga dan artis Aurelie menarik Tarian Rangku Alu, di Desa Wisata, Jumat, 3 Desember 2021. (sumber: /www.instagram.com)

LABUAN (Floresku.com) - Selama melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Manggarai Barat (2 -3 Desember) 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraaf) Sandiaga Salahuddin Uno  mengunjungi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum, seperti di SMAK St. Ignatius di Labuan Bajo dan kemudian mengunjugi Desa Wisata Wae Rebo. 

Saat berkunjung ke Wae Rebo rupanya ada dua artis ikut dalam rombongan Menteri Sandiaga Uno. Kedua artis cantik itu adalah Aurelie Moeramans dan Fredrika Alexis Cull.

Sebelum masuk ke kawasan Desa Waerebo, Menteri Sandi dan kedua artis tersebut bahkan rela tracking untuk jarak yang cukup jauh. 

Aurelie Moeramans dan Fredrika Alexis Cull meninkmati tracking menuju Desa Wae Rebo, Manggara, Flores, Jumat, 3 Deseber 2021. (Instagram@aurelie)

Aurelia mengaku sangat senang bisa trecking ke Wae Rebo bersama Fredrika lantaran bisa menempuhnya medan yang cukup menantang hanya dalam dua jam.

“Seneng banget kemarin trekking bareng my old friend @frederikacull ke Wae Rebo, otw ke atas tuh ketemu banyak temen-temen baru yang suka trekking juga, bener-bener good vibes only, saling menyenangati gitu! It took us 2 hours to get there. Udah merasa hebat tapi eh ternyata pak @sandiuno hanya butuh sejam untuk sampe ke atas ( beliau berangkat duluan ) Nah pas turunnya kita bareng dan kayaknya kita berhasil turun dalam waktu sejam aja.. Sumpah keep up sama speed jalannya pak Sandiaga tuh perjuangan loh, 3/4 perjalanan kita berhasil keep up tapi ending-endingnya dengkul lemes bwang!,Next trekking kemana ya, ada rekomendasi?  tulis Aurelie untuk caption fotonya di akun instagram @aurelie.

Tidak hanya itu, di Wae Rebo,  Menteri Sandiaga  dan Artis Aurelie Moeremans mencoba melakoni gerakana tarian Tradisional Manggarai, Rangku Alu.

Pada akun insragramnya, Aurélie Moeremans menulis, "Kasih tau aku kalian dari daerah mana dan ada apa yang khas / special dari daerahmu? Ini waktu nyobain Rangku Alu sama Pak @sandiuno,  sebuah tarian asal Manggarai ( Flores, Nusa Tenggara Timur). ***

RELATED NEWS