Menparekraf Sandiaga S. Uno Bercengkerama dengan Anak-Anak Wae Rebo

redaksi - Sabtu, 04 Desember 2021 22:30
Menparekraf Sandiaga S. Uno Bercengkerama dengan Anak-Anak Wae ReboMenparekraf Sandiaga S. Uno bercengkrama dengan anak-anak Waerebo (sumber: Twitter@sandiaga)

WAE REBO (Floresku.com) -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Desa Wisata Waerebo, di Manggarai, Flores pada Jumat, 03 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut Menteri Sandi menyempatkan diri menyeruputu kopi Manggarai dan bercengkerama dengan anak-anak Waerebo sambil membagikan buku-buku.

“Beginilah keseruan saya saat bercengkrama dengan anak-anak di Desa Wae Rebo. Ada yang ingin jadi Polisi, TNI, Guru, Menteri.. semuanya memiliki cita-cita yang sangat mulia.” Demikian unggahan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dalam akun Instagramnya,  @sandiuno, Jumat, 03 Desemberi 2021.

Sandiaga kemudian menambahkan, “Semoga impian mereka terkabul dan Tuhan YME berikan jalan yang terbaik. Aamiin YRA. Guys!”

"Apapun impian kalian, harus bisa bermanfaat bagi banyak orang ya, membantu sesama, ciptakan lapangan kerja seluas-luasnya bagi anak bangsa, " pungkasnya.

 

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS