Menteri BUMN Erick Thohir Menyampaikan Selamat Atas Peresmian BNI Buka Kantor Baru di Seoul, Korea Selatan

redaksi - Sabtu, 17 April 2021 15:29
Menteri BUMN Erick Thohir Menyampaikan Selamat Atas Peresmian BNI Buka Kantor Baru di Seoul, Korea SelatanMenteri BUMN Erick Thohir (Inzert) dan Peresmian Kantor Baru BNI di Seoul, Jumat (16/4) (sumber: null)

SEOUL (Floresku.com) - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan selamat dan rasa syukur atas peresmian Kantor Baru BNI Seoul dan Peluncuran Layanan Korea Desk.  

Erick menyampaikan bahwa hubungan diplomatik RI dan Republik Korea sudah mencapai usia 48 tahun. Dan kedekatan hubungan di antara RI dan Kore Selatan membuka peluang bagi kerja sama di berbagai sektor. keberadaan kantor baru BNI di Seoul merupakan bukti dari kedekatakan  hubungan itu. 

Kedutaan Besar RI di Seoul memberitakan, pada Jumat (16/4) BNI melakukan relokasi Kantor Cabang Luar Negeri BNI Seoul ke Gedung Korea Chamber of Commerce  dan Industry (KCCI) karena lebih strategis dan merupakan lokasi rutin penyelenggaraan trade dan  investment forum yang dapat mempertemukan perusahaan dan UMKM Indonesia dengan para trader dan investor di Korea Selatan.

Menteri Erick  menyatakan kementerian BUMN sangat mendukung setiap upaya BUMN untuk meningkatkan kapasitas pelayanannya. ia mengharapkan BNI Seuol dapat menjembatani kebutuhan para pengusaha Indonesia disana dan juga dapat melayani kebutuhan diaspora di Korea Selatan.

“Semoga dengan dibukanya Kantor Baru BNI Seoul, dapat ikut serta berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia di masa depan menuju masa depan Indonesia yang lebih maju,” tulis Kementerian BUMN @KemenBUMN, mengutip pernyataan Menteri BUMN. Erick Thohir. (MLA)

RELATED NEWS