Merdeka! Ayo Meriahkan HUT RI ke-76 dengan Bergabung di “Flores The Singing Island Virtual Festival."

redaksi - Senin, 16 Agustus 2021 23:36
Merdeka! Ayo Meriahkan HUT RI ke-76 dengan Bergabung di “Flores The Singing Island Virtual Festival." Merdeka! Meriahkan HUT RI Ke-76 dengan Bergabung di Flores The Singing Island Virtual Fesival. (sumber: Istimewa)

JAKARTA (Floresku.com) - Ada banyak kata untuk menyampaikan Selamat UT RI ke-76.  Redaksi floresku.com memilih lima kalimat berikut sebagai ucapan yang paling relevan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

  1. Dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote bersama di bawah naungan sang saka. Selamat HUT RI ke-76, Merdeka! TETAP BANGKIT, TERUS MAJU!
  2. Jayalah negeriku, majulah bangsaku, berkibarlah bendera merah putih selalu. Selamat HUT RI ke-76.
  3. Lekas pulih bangsaku, lekas kembali normal. Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 semoga menjadi titik balik perjuangan melawan pandemi Covid-19.
  4. Meskipun kita di rumah aja, Selamat Hari Ulang Tahun untuk Indonesia yang ke-76. Kita rayakan kemerdekaan ini dengan usaha sebaik-baiknya agar kita tetap bisa bertahan di masa-masa krisis akibat pandemi covid-19 ini.
  5. Mari bersatu untuk Indonesia yang semakin SEHAT. Mari saling menjaga untuk warga Indonesia yang semakin toleran. Mari saling mencintai untuk mengindahkan dunia. Selamat HUT RI ke-76, warga Indonesia ada untuk keutuhan dunia.

Dan, ada banyak cara untuk memeriahkan hari kemerdakaan RI ke-76 ini. Kalau lomba panjat pinang, lari karung, makan kerupuk dan yang lainnya belum memungkinkan, maka Anda bisa ikut bergabung dalam “Flores The Singing Island Virtual Festival."  “Jadilah 100 persen Indonesia, 100 persen Flores." Merdeka! (*)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS