Mgr Ignatius Kardinal Suharyo Adakan Kunjungi Pastoral ke Pulau Timor

redaksi - Minggu, 05 Desember 2021 22:22
Mgr Ignatius Kardinal Suharyo Adakan Kunjungi Pastoral ke Pulau Timor Bupati Belu menyambut kedatangan Mrg Ignatius Kardinal Suharyo di Bandar Udara A. A. Bere Tallo, Atambua, Jumat, 3 Desember 2021 (sumber: Kominfo Belu)

ATAMBUA (Floresku.com) - Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus dan Wakil Bupati Belu Aloysius Haleserens didampingi Ibu Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu menyambut kunjungan Mgr. Ignatius Kardina Suharyo, Pr dan rombongan dengan pengalungan selendang di Bandar Udara A. A. Bere Tallo, Atambua.

Turut hadir menyambut Kardinal dan rombongan, Uskup Atambua  Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr, Dandim 1605/Belu  Letkol Inf. Wiji Untoro, Sekda Belu Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, Perwira yang mewakili Kapolres Belu, Sekda Malaka berserta jajaran, para okoh agama dan sejumlah umat.

Bupati Belu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kardinal Suharyo bersama rombongan di Tanah Belu. Dengan kunjungan ke tanah Timor khususnya Tanah Belu bisa melihat langsung kondisi terkini di daerah Kabupaten Belu.

"Tentunya, Pemerintah Kabupaten Belu bangga karena kunjungan ini merupakan berkah bagi daerah kami. Kami bersama masyarakat, Gereja, dan komponen lainnya berusaha untuk membangun daerah ini. Kami minta doanya sehingga masyarakat di sini bisa terlepas dari masalah," ungkap Bupati Belu.

Perlu diketahui bahwa kunjungan  pastoral Uskup Agung Jakarta ke Pulau Timor untk beberapa agenda, di antaranya merayakan Misa Pemberkatan dan Peresmian Gereja Paroki St. Fransiskus Xaverius Bolan dan Pemberkatan Rumah Sehat Santo Andreas, Klinik Pratama St. Antonius di Susteran SSpS Betun, Kabupaten Malaka. ***

RELATED NEWS