Model Cantik dan Influencer Ekuador Tewas Ditembak Usai Posting Makan di Restoran

redaksi - Selasa, 07 Mei 2024 08:12
Model Cantik dan Influencer Ekuador Tewas Ditembak Usai Posting Makan di RestoranLandy Párraga Goyburo (kiri) dan situasi sesaat ia dan rekan prianya ditembak oleh dua penyerang bersenjata. (sumber: The Sun)

EKUADOR (Floresku.com) - Landy Párraga Goyburo, 23, seorang model kecantikan Ekuador ditembak mati di siang hari bolong setelah postingan Instagram-nya rupanya mengarahkan para pembunuh ke lokasinya.

Landy Párraga Goyburo, 23, mengunggah gambar gurita ceviche yang diduga membantu para pembunuh melacak restoran yang dia makan.

Mantan ratu kecantikan, yang terlihat dalam rekaman mengenakan atasan biru, sedang berbicara dengan seorang pria ketika dua pria bersenjata itu,  masuk ke dalam restoran.

Sebelum tewas ditembak, Landy Párraga telah memposting cerita Instagram saat makan siang untuk berbagi foto makanan mahal itu dengan 173.000 pengikutnya.

Segera setelah itu, dua pembunuh bersenjata menemukannya di dalam sebuah restoran di Quevedo - dan menembaknya hingga tewas.

Rekaman CCTV yang mengejutkan menunjukkan para pembunuh bayaran menyerbu masuk ke dalam restoran dan menembak mati  model cantik dan influencer terkenal itu.

Dia terlihat melirik ke arah pintu ketika para pembunuh menyelinap ke tempat itu tanpa dia sadari. 

Saat pembunuh bayaran pertama berlari ke arah mereka, Landy Párraga mencoba melarikan diri, tetapi iaterjatuh ke lantai dan pembunuhnya langsung memberodongnya dengan peluru. Sementara pria di sebelahnya merunduk untuk berlindung di balik meja makan.

Setelah melepaskan tembakan berulang-ulang kepada Landy Párraga dan rekan prianya, kedua penyerang bertopeng kemudian berlari keluar pintu dan melarikan diri dari lokasi kejadian. (Sumber: The Sun). ***

 

RELATED NEWS