Musik Pop 'Cinta Ada Karna Rasa' Mulai Beredar, Bisa Dinikmati dengan Klik Linknya di Sini!

redaksi - Sabtu, 25 Juni 2022 11:11
Musik Pop 'Cinta Ada Karna Rasa' Mulai Beredar, Bisa Dinikmati dengan Klik Linknya di Sini!Jerry VTN dan Alfonsa, vokalis lagu pop terbaru, ciptaan Sirilus Wali, 'Cinta Ada Karna Rasa' (sumber: Dokpri -Sirilus Wali)

KUPANG (Floresku.com) - Musik Pop CAKR: ‘Cinta Ada Karna Ada Rasa’ ciptaan musisi NTT, Sirilus Wali dengan vokal   Jerry BTN dan  Alfonsa sudah diluncurkan Kamis, 23 Juni 2022  dan dapat diakses melalui kanal Youtube Sirilus Wali.

"Lagu ini lahir  atas refleksi  yang mendalam mengenai kehidupan dan cinta. Ketika seseorang memiliki ‘RASA’  mencintai maka akan ‘CINTA (ITU) ADA’ . Artinya, jika sebuah pasangan kekasih yang telah dikaruniai  CINTA, maka mereka wajib menjaga ‘RASA CINTA’ itu supaya Rasa Cinta pada pasangannya tidak hilang',  jelas suami dari Alfonsa itu sembari tersenyum.

 Menurut Sirilus, keputusan menentukan  judul lagu tidak terjadi serta merta, tetapi melalui sebuah permenungan.

“Lagu ini memiliki Genre Slow Rock dengan alunan melodi mengalir bagaikan air jernih yang menembusi dan menyegarkan persaan setiap insan yang memiliki cinta,” ujarnya.

Sirilus menambahkan, lagu terbaru ini dibawakan secara duet oleh Bung Jeri BTN dan Ibu Alfonsa.

“Kalau  musiknya,  saya  sendiri sebagai arangernya,” katanya 

“Ya, mudah-mudahan,  lagu ini dapat menghibur dan memperkaya khazanah permenungan cinta semua insan yang menikmatinya", pungkasnya. (Silvia).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS