NYW Pemuda Kompleks Lorena Dikeroyok Hingga Tewas di Jalan Moa Toda, Maumere

redaksi - Senin, 29 Januari 2024 08:10
NYW Pemuda Kompleks Lorena Dikeroyok Hingga Tewas di Jalan Moa Toda, MaumereNYW, korban pengeroyokan di depan Apotek Go Maumere, Jalan Moa Toda, Kelurahan Kota Baru, Minggu (28/1) sekitar pukul 02.30 Wita. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) --Warga Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, tewas dikeroyok segerombolan orang yang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi, Minggu (28/1) sekitar pukul 02.30 Wita.

NYW dikeroyok di depan Apotek Go Maumere, Jalan Moa Toda, Kelurahan Kota Baru hingga kepalanya bocor. Dia sempat dilarikan ke RSUD TC. Hillers Maumere.

 Namun, dia akhirnya meninggal dunia setelah beberapa jam dirawat. Diduga, pelaku pengeroyokan mencapai puluhan orang.

Kasi Humas Polres Sikka Iptu Susanto menerangkan para pelaku awalnya berupaya mengejar dan menyerang RR (18) dan MN (17) yang berada di dekat lokasi. RR dan MN saat itu hendak membeli makanan di warung Perempatan Bogor. 

Namun, tiba-tiba dilempari batu oleh segerombolan orang yang menutup jalan di lokasi tersebut.

Susanto mengatakan saat mengetahui ada orang yang memalang jalan, MN (17) yang mengendarai sepeda motor langsung tancap gas lewat Jembatan Bronjong menuju ke lorong Lorena.

"Kami dipukul oleh sekelompok orang yang berjumlah 30 orang. Kemudian kami berdua berlari untuk mengamankan diri dan menelepon AS," ujar Susanto menirukan laporan saksi MN dan RR dalam keterangan tertulis, Minggu.

Susanto mengatakan sekelompok orang tersebut tidak lagi melakukan pengejaran dan langsung meninggalkan MN dan RR.

Gerombolan pelaku berlanjut mengeroyok NYW di depan Apotek Go. Dari hasil penelusuran polisi, NYW dikeroyok menggunakan balok dan batu.

Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Suparjo bertemu dengan keluarga korban. Dia mengimbau kepada keluarga agar menyerahkan kasus tersebut kepada polisi.

"Kami harap keluarga korban tidak melakukan aksi balas dendam," tandasnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS