Pada Hari ke-88 Masa Jabatannya, Bupati dan Wabup Ngada 'Ngegas' Bekerja

redaksi - Selasa, 13 Juli 2021 19:44
Pada Hari ke-88 Masa Jabatannya,  Bupati dan Wabup Ngada 'Ngegas' Bekerja Bupati Ngada dalam kunjungan kerja ke So''a, Senin 12 Juli 2021 (sumber: FB Andreas paru Raymundus Bena)

BAAJWA (Floresku.com) -   Bupati Ngada, Andrea Paru,  dan Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena ‘ngegas’ melakukan sejumlah agenda kegiatan pada hari ke-88 masa jabatannya.

Melalui akun facebook Adreas Paru Raymundus Bena,  Bupati dan Wakil Bupati Ngada mengunggah  tiga kegiatan penting. 

Pertama, Bupati Ngada pimpin rapat evaluasi terkait penanganan pencegahan covid 19 Kabupaten Ngada bersama Pimpinan Perangkat Daerah.

Rapat ini juga Bupati Ngada didampingi Wakil Bupati Ngada, Sekda Ngada, Dandim 1625 Ngada dan Wakapolres Ngada.

Kedua, Bupati Ngada didampingi Wakil Bupati Ngada, Sekda Ngada mengikuti acara penyerahan LHP atas LKPD Tahun anggaran 2020 secara Virtual. Dalam acara penyerahan ini juga dilaporkan bahwa Kabupaten Ngada kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ketiga, Bupati Ngada melakukan kunjungan di Kecamatan Soa. Kunjungan ini terkait penanganan pasien Covid-19 di Kecamatan tersebut.

Aktivitas Bupati dan Wakit Bupati Ngada itu ditanggapi positif oleh para netizen yang adalah warga wasyarakat kabupaten Ngada.

Pemiliki akun facebook bernama Mia Woda Boro menulis komentar, “Sehat-sehat selalu Pak Bupati dan Rombongan.”

Sementara facebooker atas nama Philip V Neri berkomentar memasang sticker yang bertuliskan, “Good Job.”

Bahkan, aksi Bupati Andreas dan Wabup Raymundus mendapat apresiasi dari warga dari Kabupaten tetangga, Nagekeo. Atahanasius L. Sawo berkomentar, “Semangat Amekae...Salam dari Nagekeo.” (MAR)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS