Pangdam IX/Udayana Didampingi Danrem 161/WS Sambangi Mahkodim 1603/Sikka

redaksi - Senin, 22 Januari 2024 09:07
Pangdam IX/Udayana Didampingi Danrem 161/WS Sambangi Mahkodim 1603/Sikka (sumber: null)

 

MAUMERE (Floresku.com) - Panglima Kodam IX/Udayana  Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc. Didampinggi Danrem 161/WS Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M, sambangi Mahkodim 1603/Sikka guna bersilahturahmi serta mengecek kesiapan dan kesiagaan personil Kodim 1603/Sikka. Minggu 21/1/24.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi. S.IP.  yang  didampingi Ketua Persit KCK IX/Udayana Ny.Dr.Kartika Listya Dewi Harfendi serta Dandrem 161/WS disambut dengan laporan Komandan Kodim 1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., dan  kehormatan dari Regu Jaga, serta pengalungan selendang oleh Ketua DPRD Kabupaten Sikka Donatus David.

Saat Memasuki Makodim 1603/Sikka 


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi. S. IP., menyempatkan diri untuk bersalaman dan bersilaturahmi serta berdialog dengan dengan pejabat maupun anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Usai berdialong, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi. S. IP., melaksanakan sholat Djuhur dan makan siang bersama sebelum meninggalkan Kodim 1603/Sikka untuk melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Flores Timur.

Kunjungan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, S.I.P didampingi Danrem 161/WS, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H beserta rombongan ke Kabupaten Flores Timur dalam rangka kunjungan sekaligus peninjauan langsung serta penyerahan bantuan bagi para pengungsi yang terdampak gunung berapi lewotobi laki-laki

Keberangkatan Pangdam IX/Udayana beserta rombongan menuju Flotim lewat jalur Darat dan dikawal Subdenpom IX/I - I Ende dan Patwal Foreder Polres Sikka.

Komandan Kodim 1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., saat di wawancarai media ini via WhatShap terkait kunjungan Pangdam IX/Udayana dan Danrem 161/Ws menjelaskan Pangdam IX/Udayana dan Danrem 161/Ws menyambangi Kodim 1603/Sikka guna beramah-tamah dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sikka"Ucapnya

Sebelum meninggalkan Mahkodim 1603/Sikka Pangdam IX Udayana juga berpesan kepada para Forkopimda agar tetap solid dalam membangun daerah Kabupaten Sikka agar masyarakat bisa merasakan hidup sejahtera.

Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny dr. Kartika Listya Dewi Harfendi juga menyempatkan untuk mengunjungi Posyandu Lili dan PAUD Lili yang ada di Asrama Illegetang Kodim 1603/Sikka

Editor: MAR

RELATED NEWS